Gue SIbuk Nih

Apakah anda orang yang sibuK? Atau bahkan super sibuk?

Jika ya, maka anda harus sedikit lebih waspada karena tidak cukup banyak alasan yang benar untuk menjadi sibuk atau malah super sibuk. Ok sebelum anda mulai mencari-cari alasan itu dan sebelum anda menemukannya mari kita menyimak dua hal ini.

Pertama, coba pastikan setiap usaha atau apapun yang anda lakukan adalah dalam rangka mencapai tujuan dan selebihnya bisa anda pikirkan untuk tidak dilakukan. Anda mungkin terkejut setelah mengevaluasi apa-apa yang anda lakukan dalam sehari ternyata tak lebih dari 20% yang benar benar membuat anda lebih dekat pada tujuan. Setelahnya melakukan evaluasi mungkin anda akan berfikir ulang untuk menjadi sibuk.

Kedua, bisa jadi apa yang anda lakukan benar benar tidak pintar, maaf maksud saya tidak cerdas. Kerja cerdas akan menjauhkan kita dari kata sibuk. Setidaknya anda mampu menghasilkan lebih banyak dengan kerja yang lebih sedikit. Kerja keras tidak akan terasa begitu keras jika dilakukan dengan cerdas.

Apakah sejauh sejauh ini anda mengerti dan dapat melakukan saran saran di atas? Jika ya maka itu sangat bagus. Tapi jika tidak, saya takut masalahnya adalah anda belum memiliki tujuan yang ingin dicapai.

Yah tapi ini hanyalah saran dari saya. Bisa benar bisa saja salah tentunya. Namun saya sangat berharap dapat memberi manfaat yang banyak buat anda. ^_^
0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesanmu

Followers


The Fellowship of Blog

Recent Posts

Recent Comments