Milad Dua Saudari

Labels: ,
Hari ini adalah hari milad dua saudari yaitu Mia dan kak Mimi. Wah mantab juga ya bisa milad sama-sama. Alhamdulillah hari ini juga bertepatan dengan rilisnya blog baru saya ini. So, ngga ada salahnya postingan ini dibikin hadiah buat mereka berdua. Namun tentu aja bukan dalam rangka perayaan, terkait beberapa hal di sini.

Untuk menambah guratan makna dalam hari bahagia kedua saudari ini maka saya akan nyumbang sebuah nasehat buat perenungan. Nasehat ini adalah salah satu puisi yang udah lama banget saya posting Kemudian.com tentang milad. Saya menulisnya bertepatan dengan Milad saya yang ke 22. Namun mengingat isinya yang pas banget so ngga ada salahnya kembali saya hadirkan di sini. Baiklah ini dia sesajaknya, walau ngga terlalu bagus, tapi moga-moga aja bermanfaat. 

Selamat Milad Buat Mia dan Kak Mimi semoga Kerahmatan Allah selalu terlimpah untuk keduanya.

HARI INI

telah banyak tinta ditoreh
entah berapa yang tersisa
22 lembar kini ditutup
tiada mungkin surut kembali

sia-sia duka dan sesal
apalagi bahagia sebab bangga
ada lembar baru menunggu
masih putih lagi bersih
menanti pena peka warna

ingat-ingat sejarah lalu
disitulah peraduan hikmah
jangan sekali terlena masa
masa masing-masing kita
pasti habis pada akhirnya

ungkapan hati 1 September 2008 tepat 1 Romadhon, milad ke 22
1 comments:

waah..met Milad ya buat mbak Mia & kak Mimi, semoga keberkahan selalu melimpahi setiap langkah yang akan dituju..


Post a Comment

Tinggalkan Pesanmu

Followers


The Fellowship of Blog

Recent Posts

Recent Comments