Kontes SEO GT Radial

Kontes SEO GT Radial dimulai pada 1 November 2011 ini. Sudah hampir sebulan memang Kontes SEO GT Radial ini berlangsung. Dan dapat dilihat bahwa antusias pesertapun semakin bertambah setiap harinya. Menurut jadwal, Kontes SEO GT Radial akan berakhir sebulan kedepan pada 5 Januari 2012. Jadi dapat dikatakan sebagai hadiah tahun baru bagi pemenangnya. Bagi anda yang ingin ikut menguji peruntungan dan skill dalam Kontes SEO GT Radial ini tentu saja masih terbuka lebar kesempatannya. Dalam kurun waktu sebulan lebih, masih besar kemungkinan berubahnya posisi dalam persaingan keyword Ban Terbaik DI Indonesia GT Radial. Jadi tak ada salahnya ikut berpartisipasi dalam ajang Kontes SEO GT Radial ini.

Peserta Kontes SEO GT Radial

Dalam hal peserta Kontes SEO GT Radial ini terbilang ringan bahkan dapat dikatakan tanpa batasan. Siapa saja boleh mengikuti Kontes SEO GT Radial ini. Tiada batasan umur, tidak ada pula batasan status, apa lagi batasan profesi. Siapa saja anda boleh ikut dalam Kontes SEO GT Radial ini. Jadi segera saja daftarkan diri anda di website resmi Kontes SEO GT Radial. kontes seo gt radial image

Peraturan Kontes SEO GT Radial

Mengenai peraturan, hanya terdapat tiga peraturan saja dalam Kontes SEO GT Radial ini. Pertama, peserta haruslah membuat artikel dengan bahasa Indonesia yang baik dan benar. Dan artikel tersebut harus menggunakan informasi yang sudah disediakan di website resmi Kontes SEO GT Radial. Namun begitu, peserta tetap boleh-boleh saja menambahkan data/fakta lain dari sumber yang berbeda. Kedua, terdapat ketentuan karakter minimal tentang panjang artikel yang diikut sertakan dalam Kontes SEO GT Radial. Minimal panjang artikel Kontes SEO GT Radial adalah dua ribu lima ratus karakter (2.500) diluar spasi. Maksutnya artikel Kontes SEO GT Radial berjumlah 2.500 karakter jika dihitung tanpa menyertakan spasi. Terakhir, peraturan gambar dalam Kontes SEO GT Radial haruslah gambar-gambar yang juga terdapat pada website Kontes SEO GT Radial. Dilarang menyertakan gambar lain di luar dari yang telah ada di website Kontes SEO GT Radial. Tak terkecuali gambar-gambar hasil karya sendiri atau foto jepretan sendiri.

Penjurian Kontes SEO GT Radial

Dalam memilih pemenang Kontes SEO GT Radial akan dilakukan metode skoring atas peringkat artikel pada Google.co.id serta Yahoo.co.id. Selain itu kualitas konten dan desain website juga menjadi bagian penting dalam aspek penilaian. Namun harus diingat bahwa keputusan juri adalah mutlak dan tak dapat diganggu gugat.Jadi terakhir saya ucapkan selamat mengikuti Kontes SEO GT Radial ya.
0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesanmu

Followers


The Fellowship of Blog

Recent Posts

Recent Comments