Ban terbaik di Indonesia GT Radial

Ban terbaik di Indonesia GT Radial lah mereknya. Sebagai ban terbaik di Indonesia GT Radial telah membuktikan keunggulannya. Dari catatan perjalanannya terbukti bahwa GT Radial telah mendampingi masyarakat Indonesia tak kurang dari 60 tahun. Dengan kiprahnya yang begitu panjang maka wajarlah jika sekarang produk dari Gajah Tunggal tersebut mendapat julukan ban terbaik di Indonesia GT Radial lah mereknya. Selain mendapat julukan sebagai ban terbaik di Indonesia GT Radial juga telah meraih banyak penghargaan sebagai bukti otentik atas konsistensi mereka menjaga kualitas.

ban terbaik di indonesia gt radial

Penghargaan Ban Terbaik Di Indonesia GT Radial

Saat ini ban terbaik di Indonesia GT Radial telah meraih berbagai penghargaan baik dalam maupun luar negeri. Asia’s Best Managed Company in Indonesia, penghargaan Primaniyarta Award, Anugerah Produk Asli Indonesia, rekor MURI kategori ban ramah lingkungan pertama yang diproduksi di Indonesia, Amazing Record 200, Top 10 Indonesia’s Best Managed Companies dan Top 10 Indonesia’s Best Performing Companies dari majalah Forbes.

Untuk mendapatkan berbagai penghargaan di atas tentunya Gajah Tunggal telah memiliki kekuatan finansial yang solid serta menjalankan tata kelola perusahaan dengan baik (good corporate governance). Karena itulah pantas jika produknya didaulat menjadi ban terbaik di Indonesia GT Radial.

logo kontes seo gt radial

Ban Terbaik di Indonesia GT Radial Ramah Lingkungan

PT Gajah Tunggal Tbk, selaku produsen ban terbaik di Indonesia GT Radial kini ikut serta dalam mengembangan produk ramah lingkungan. Ini merupakan pengejawantahan saah satu misi Gajah Tunggal yaitu memproduksi ban yang ramah lingkungan dan tetap terjangkau bagi masyarakat Indonesia. Dan dalam rangka mendukung misi tersebut maka diluncurkanlah ban tipe Champiro HPY dan Champiro.

Dengan menggunakan nanotek silica technology menjadikan dua tipe ban terbaik di Indonesia GT Radial di atas memiliki kemampuan menjaga konsumsi bahan bakar. Serta tetap mampu mempertahankan daya cengkeram dalam kondisi prima. Dan dengan bahan kimia yang tergolong non-aromatic menjadikannya aman bagi kesehatan.

Ban terbaik di Indonesia GT Radial tipe Champiro HPY dan Champiro ECO juga telah memenuhi persyaratan untuk ban ramah lingkungan Eropa, yang memang dikenal dengan standar tinggi untuk setiap penjualan produk di negara mereka. Ini membuktikan bahwa ban terbaik di Indonesia GT Radial sebagai ban kelas dunia yang sejajar dengan nama-nama besar seperti Bridgestone dan lain sebagainya.

Ban Terbaik Di Indonesia GT Radial Dalam Berbagai Model

Keunggulan Gajah Tunggal sebagai produsen ban terbaik di Indonesia GT Radial kian tak terbendung. Dengan diluncurkannya berbagai tipe ban membuat GT Radial tak hanya berstandar tinggi namun juga mampu menyesuaikan dengan berbagai kebutuhan masyarakat.

Berikut adalah berbagai tipe ban terbaik di Indonesia GT Radial dari Gajah Tunggal :
  1. Champiro HPX
  2. Champiro HPY
  3. Champiro 50
  4. Champiro BAX 2
  5. Champiro GTX-60
  6. Champiro GTX-65
  7. Champiro 75
  8. Champiro BXT
  9. Champiro ECO
  10. Champiro S
  11. Classiro
  12. GTR-378
  13. Savero A/T Plus
  14. Savero M/T
  15. Savero Komodo MT

ban terbaik gt radial champiro

Nah demikian penjelasan singkat mengenai ban terbaik di Indonesia GT Radial dari Gajah Tunggal semoga bermanfaat.
0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesanmu

Followers


The Fellowship of Blog

Recent Posts

Recent Comments